Iklan

Iklan

Konsolidasi Akbar FSPMI, Ketua Exco PB Karawang Sigap Jemput Presiden Partai Buruh

BERITA PEMBARUAN
14 April 2023, 01:00 WIB Last Updated 2023-04-13T18:00:38Z
Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Karawang Ramli sesaat akan menjemput Presiden FSPMI di Exit Tol Karawang Barat, Kamis 13 April 2023.(foto:Ari)


KARAWANG - Federasi Serikat Pekerja Metal Seluruh Indonesia (FSPMI) melaksanakan konsolidasi akbar dalam rangka persiapan Aksi May Day 1 Mei 2023, di aula Masjid Al Ghammar Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang Jawa Barat, Kamis 13 April 2023.


Semula konsolidasi akbar ini dilaksanakan di Kabupaten Purwakarta, namun karena adanya dinamika, akhirnya digelar di Kabupaten Karawang. Adanya dinamika tidak menyurutkan antusiasme para pengurus PUK FSPMI serta pengurus KC dan PC FSPMI Karawang.


Sambutan meriah juga dipersiapkan oleh Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Karawang, Ramli yang secara sigap langsung memimpin penjemputan Presiden FSPMI Riden Hatam Azis dan Presiden Exco Partai Buruh Said Iqbal di Exit Tol Karawang Barat bersama massa konvoi Garda Metal.


Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Karawang, Ramli mengatakan hari ini kami dari FSPMI melakukan penjemputan Presiden FSPMI dan Presiden Partai Buruh  di depan pintu tol Karawang Barat menuju ke titik pertemuan konsolidasi Masjid Al Ghammar dalam rangka konsolidasi akbar persiapan aksi May Day.


"Alhamdulillah acara konsolidasi berjalan sesuai dengan harapan, dimana peserta konsolidasi dari beberapa wilayah di Jabar ikut hadir dan semuanya punya semangat yang sama untuk ambil bagian dalam memeriahkan Hari Buruh Internasional di tanggal 1 Mei nanti," tegas Ramli.[Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Konsolidasi Akbar FSPMI, Ketua Exco PB Karawang Sigap Jemput Presiden Partai Buruh

Terkini

Topik Populer

Iklan