Iklan

Iklan

Lapas Cikarang Gelar Touring dan Baksos Bagikan Paket Sembako

BERITA PEMBARUAN
14 April 2023, 16:31 WIB Last Updated 2023-04-14T09:32:17Z
Petugas Lapas saat memberikan paket sembako pada warga Desa Pasirtanjung Kecamatan Cikarang Pusat, Jumat 14 April 2023.(foto:ist)


BEKASI - Lapas Cikarang menggelar Touring dan Bakti Sosial Pemasyarakatan membagikan paket sembako di Desa Pasirtanjung Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Jumat 14 April 2023.


Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun 2023. Seluruh petugas Lapas Cikarang terdiri dari staf dan Prison Riders berpartisipasi dalam kegiatan tersebut .


Usai melakukan touring, petugas Lapas Cikarang yang dipimpin langsung oleh Veri Johannes selaku kepala Lapas turut membagikan sembako kepada masyarakat Desa Pasirtanjung di kantor desa setempat sebagai bentuk bakti sosial pemasyarakatan. 


"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari pihak Lapas untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di sekitar Lapas dan juga untuk mempererat hubungan antara narapidana dengan masyarakat," ujar Veri.


Kemudian kata Veri menjelaskan, kegiatan touring dan bakti sosial pemasyarakatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara petugas Lapas Cikarang dengan masyarakat sekitar dan juga untuk mempererat rasa persaudaraan antara sesama manusia. 


"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bagian dari upaya Lapas Cikarang untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan memperkuat sinergi antara Lapas dengan masyarakat sekitar," ucapnya.


Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi dan masyarakat Desa Pasirtanjung, yang menyambut baik inisiatif dari Lapas Cikarang untuk mempererat hubungan sosial dengan masyarakat sekitar.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapas Cikarang Gelar Touring dan Baksos Bagikan Paket Sembako

Terkini

Topik Populer

Iklan