Iklan

Iklan

Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang dengan Tokoh Masyarakat

BERITA PEMBARUAN
23 April 2023, 21:18 WIB Last Updated 2023-04-23T14:18:16Z
Bhabinkamtibmas Aiptu Sambas saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat H.Sarno di Desa Balongsari, Minggu 23 April 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna lebih dekat lagi pihak kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang rutin melaksanakan kegiatan sambang warga di desa binaan masing masing.


Seperti hal nya Bhabinkamtibmas Desa Balongsari Polsek Rawamerta Aiptu Sambas Bastari, yang kali ini menyambangi salah satu tokoh masyarakat H. Sarno di Dusun Rawagede Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Minggu 23 April 2023.


Aiptu Sambas mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan guna mempererat silaturahmi dan komunikasi yang baik, antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat. 


"Selain itu juga, hal ini bisa menggali informasi tentang situasi dan kondisi perkembangan kamtibmas di desa," ujarnya.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk menggali setiap informasi Kamtibmas di desa binaan maupun desa sentuhan.


"Dan itu juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengurangi atau meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas," ucap Kapolsek. (rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang dengan Tokoh Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan