Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Gelar Patroli Dialogis Malam

BERITA PEMBARUAN
08 April 2023, 16:17 WIB Last Updated 2023-04-08T09:17:40Z
Petugas Polsek saat menggelar patroli malam di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Jumat (7/4/2023).(foto:ist)


KARAWANG - Keberadaan Polri di masyarakat yang sangat dibutuhkan, Personel Polsek Rawamerta Polres Karawang melaksanakan patroli dialogis, dengan petugas ronda malam hari, Sabtu (07/04/2023) malam.


Petugas kepolisian rutin turun di tengah-tengah masyarakat untuk berpatroli dialogis, menjalin komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, apalagi pada bulan suci Ramadhan, sebagai pererat silaturahmi.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan Patroli Dialogis ini dilakukan Polsek Rawamerta untuk mencegah terjadinya niat para pelaku tindak kriminal. 


Bukan hanya itu saja, dengan hadirnya petugas juga bisa meminimalisir tindak pidana lainnya seperti, tawuran antar pemuda yang kerap terjadi di bulan Ramadhan paska sholat tarawih.


Kata Kapolsek, personel Polsek Rawamerta juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai. Petugas meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.


"Jauhi miras, serta meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana," jelasnya.(rls/mat).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Gelar Patroli Dialogis Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan