Iklan

Iklan

PPK Rawamerta Gelar Rapat Pleno Terbuka

BERITA PEMBARUAN
02 April 2023, 15:46 WIB Last Updated 2023-04-02T08:46:49Z
Pengurus PPK Rawamerta saat menggelar Rapat Pleno terbuka di Aula Kecamatan, Sabtu (1/4/2023) malam.(foto:ist)


KARAWANG - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rawamerta menggelar Rapat Pleno di Aula Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Sabtu (1/4/2023) malam. 


Rapat Pleno terbuka ini dihadiri Muspika Sekretaris Kecamatan, Polsek dan Koramil 0304/Rawamerta, Pimpinan Partai Politik tingkat kecamatan, KPPS 13 desa dan panwas kecamatan .


Ketua PPK Kecamatan Rawamerta Zaenal Fuad mengatakan, Rapat Pleno terbuka ini adalah gerbang awal pelaksanaan pemutahiran data pemilih di Kecamatan Rawamerta, di mana DP4 yang kami terima dari KPU Kabupaten Karawang dimutahirkan oleh temen-temen pantarlih sebanyak 157 pantarlih, artinya bahwa ada 157 TPS di Kecamatan Rawamerta.


"Nah di dalam pemutahiran itu, ada yang meninggal ada yang ganda atau salah alamat dan sebagainya," ujar Fuad.


Menurut Fuad, Alhamdulillah tahapan di Kecamatan Rawamerta ini dilaksanakan pada 1 April 2023 meski sebenarnya ada dua hari yaitu tanggal 1 dan 2 April ini.


"Dan kami memilih di tanggal 1 April ini dilaksanakannya Alhamdulillah ini berjalan dengan lancar sukses tanpa ekses," terangnya.


Lanjut Fuad, ini bukan hasil akhir atau final. Karena kami akan terus berproses pemutahiran data itu, sampai dengan proses terakhir yaitu daftar pemilih tambahan (DPTB) di penghujung akhir 2023 ini. 


"Dan bila besok lusa ada yang meninggal dan pindah akan diperbaiki," pungkasnya.(mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PPK Rawamerta Gelar Rapat Pleno Terbuka

Terkini

Topik Populer

Iklan