Iklan

Iklan

Yusup Salam Kader Muda Gerindra Maju pada Pileg 2024 di Dapil Enam

BERITA PEMBARUAN
19 April 2023, 10:52 WIB Last Updated 2023-04-19T04:35:02Z
Yusup Salam saat menyerahkan dokumen pendaftaran Bacaleg di kantor DPC Partai Gerindra, Selasa 18 April 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Pemilihan Legislatif 2024 DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang promosikan kader muda berprestasi untuk DPRD Kabupaten Karawang, salah satunya Yusup Salam yang bakal ikut pada perhelatan di Daerah Pemilihan Enam.


Kader muda Gerindra dengan nama Yusup Salam telah memutuskan untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Karawang pada Selasa 18 April 2023 di Kantor DPC Gerindra. Pendaftaran dirinya diterima langsung perwakilan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Gerindra Kabupaten Karawang.


Yusup Salam mengatakan, keputusan maju sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Karawang merupakan keinginannya, untuk bisa memiliki dampak baik yang lebih menyeluruh bagi masyarakat dan wilayah Kabupaten Karawang itu sendiri. 


Yusup Salam Ketua Cabang Tidar (organisasi sayap partai Gerindra) juga merupakan Putra Karawang yang berKTP Kecamatan Karawang Timur.


"Saya aktif di beragam linkungan gerakan, dari sejak usia sekolah. Mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional. Ini yang  membuat saya yakin untuk bisa meneruskan perjuangannya menjadi bagian dari pemerintahan di tahun 2024," ujar Yusup dalam keterangan tertulisnya kepada beritapembaruan.id, Rabu 19 April 2023.


Selain sebagai seorang penggerak, Yusup Salam juga berlatar belakang pemerhati masyarakat kota dari Universitas Indonesia, dan memiliki profesionalitas di bidang riset dan manajemen. Dan ini menjadi penguat bahwa dirinya hadir tidak dengan tangan kosong, melainkan memiliki rekam jejak dan kemampuan yang bisa dipertanggungjawabkan.


Kemudian kata Yusup, harapan ke depannya, dirinya bisa mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, dari para sepuh, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh politik, tokoh pendidik, dan terutama dari golongan muda.


"Keputusan untuk maju ini bukan sebuah ambisi pribadi, tapi cita-cita publik, yang kebetulan saya menyatakan siap di depan untuk berjuang mewakili berbagai kepentingan masyarakat yang positif," terangnya.(ysp)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yusup Salam Kader Muda Gerindra Maju pada Pileg 2024 di Dapil Enam

Terkini

Topik Populer

Iklan