Iklan

Iklan

Tebar Kebaikan, Polsek Rawamerta Terus Bagikan Takjil pada Warga

BERITA PEMBARUAN
15 April 2023, 22:04 WIB Last Updated 2023-04-15T15:04:02Z
Di bulan suci Ramadhan Polsek Rawamerta terus tebar kebaikan dengan berbagi takjil pada warga, Sabtu 15 April 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Jelang waktu buka puasa, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aiptu Sambas Bastari bersama Bripka Dafan Indra Praja rutin melaksanakan bagi-bagi takjil gratis.


Aiptu Sambas mengatakan, kegiatan tersebut sedikit banyak untuk meringankan warga yang saat dalam perjalanan berbuka puasa. Karena kami bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas, di Jalan Raya Rawamerta, Sabtu (15/04/2023).


"Kegiatan ini juga diisi dengan sosialisasi keselamatan berkendara. Pembagian takjil bertujuan untuk meningkatkan semangat saling berbagi kepada sesama serta mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan," ujarnya. 


Sementara itu takjil, tidak hanya dibagikan kepada pengendara kendaraan bermotor, namun kami bagikan juga, kepada tukang becak maupun pekerja di sekitar lokasi dan pejalan kaki.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, bagi-bagi takjil gratis merupakan momen terbaik di bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah. 


"Semoga dapat memberikan manfaat kepada sesama, terutama kepada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” pungkasnya (Abd/mat)

#Polripresisi #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tebar Kebaikan, Polsek Rawamerta Terus Bagikan Takjil pada Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan