Iklan

Iklan

Meski Baru Berdiri, KTP Gelar Santunan Yatim dan Dhuafa

BERITA PEMBARUAN
15 April 2023, 22:53 WIB Last Updated 2023-04-15T15:57:42Z
Imam musholla menyerahkan santunan kepada warga di Kampung Tegalkoneng Karangpawitan Karawang Barat, Sabtu 15 April 2023.(foto: mcn)


KARAWANG - Meski baru berusia tiga mingguan, Kapling Tegaltanjung Peduli (KTP) sudah beraktivitas nyata dengan membagikan santunan kepada Yatim dan Dhuafa, Sabtu 15 April 2023.


Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di Mushola Al-Hikmah Tegaltanjung Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.


Sekretaris KTP Ustad Muhammad Robi Ni'ay mengatakan, bahwa kegiatan sosial keagamaan ini Insya Allah bakal berkelanjutan dilaksanakan.


"Acara santunan ini akan rutin dilakukan tiap bulan. Dan mengajak kepada para donatur untuk berlomba - lomba dalam kebaikan," ucap Kang Macan sapaan akrab Ustad Muhammad Robi Ni'ay. 


Lanjut Kang Macan, menyantuni anak yatim dan dhuafa adalah amalan yang sangat dianjurkan bagi setiap muslim, di manapun berada.


"Apalagi ini bulan suci Ramadhan. Semua amalan dilipat gandakan," terang Kang Macan.


Sementara di tempat yang sama Ketua KTP Wong Tarja mengatakan, semoga KTP bisa Istiqomah dan selalu bisa bantu meringankan beban anak yatim dan dhuafa, khususnya wilayah Tegaltanjung.


Kegiatan santunan tersebut diakhiri dengan buka puasa bersama.(mcn)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meski Baru Berdiri, KTP Gelar Santunan Yatim dan Dhuafa

Terkini

Topik Populer

Iklan