Iklan

Iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Rutin

BERITA PEMBARUAN
20 Mei 2023, 08:20 WIB Last Updated 2023-05-20T01:20:56Z
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta saat melakukan patroli malam, Jumat 19 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang, Bripka Iskandar Wiratmaja melaksanakan kegiatan patroli rutin malam hari di perbatasan Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Jumat (19/05/2023). 


Pada patroli tersebut, Bripka Iskandar menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan piket ronda, agar tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya, serta tetap menjaga kewaspadaan terhadap orang yang mencurigakan.


“Kami menyampaikan kepada warga agar selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan, dan melaporkan ke bhabinkamtibmas bila terjadi tindakan yang tidak diinginkan," ujar Bhabinkamtibmas.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli malam tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek Rawamerta. Tujuan dari patroli tersebut salah satunya memberi rasa aman dan nyaman pada warga.


"Kami pihak kepolisian selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Maka kami selalu ingin tetap berada di tengah-tengah masyarakat," ujar M.Wasis.(rls/mat)

#polsekrawamerta #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Rutin

Terkini

Topik Populer

Iklan