Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas Anggota Polri dengan Ulama di Wilayah Kecamatan Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
22 Mei 2023, 17:15 WIB Last Updated 2023-05-22T11:13:48Z
Aparat Polsek Rawamerta saat bersilaturahmi dengan tokoh agama di Desa Sukameriah, Senin (23/5/2023)(foto:ist)


KARAWANG - Guna mengimplementasikan program presisi Polri, Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta bersama Kanit Intelkam Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Harry Santosa kunjungi Tokoh Agama Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Senin (22/05/2023).


Bripka Harry mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama atau ulama. Hal itu mengingat Desa Sukamerta sangat terkenal dengan desa santrinya.


"Untuk itu melalui kegiatan ini kita bisa bersilahturahmi dengan para ulama kita yang ada di wilayah hukum Polsek Rawamerta," ujarnya. 


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, bahwa dilakukannya kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama yang dilakukan aparat Polsek Rawamerta agar bisa bersinergi anta aparat dengan para tokoh masyarakat termasuk di dalamnya tokoh agama.


"Diharapkan sinergitas Polri dengan para ulama dapat terus terjalin dengan baik. Disampingi itu, kedekatan anggota nya dengan ulama diharapkan mendapatkan pelajaran-pelajaran positif guna pelaksanaan tugas sehari-hari dengan baik," ujar kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Sinergitas Anggota Polri dengan Ulama di Wilayah Kecamatan Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan