Iklan

Iklan

Berikan Kenyamanan Pengunjung, Anggota Polsek Rawamerta Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

BERITA PEMBARUAN
20 Mei 2023, 12:00 WIB Last Updated 2023-05-20T05:00:47Z
Anggota Polsek Rawamerta saat mengatur dan mengamankan jalan di depan Ponpes Nihayatul Amal Rawamerta, Sabtu 20 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Polsek Rawamerta Polres Karawang, mengatur dan pengamanan kunjungan orang tua santri di Pondok Pesantren (Ponpes) di Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Sabtu (20/05/2023).


Kunjungan orang tua santri rutin dilaksanakan oleh semua ponpes yang ada di Rawamerta di antaranya Ponpes Nihayatul Amal di Desa Sukamerta.


Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., didampingi anggota, melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di persimpangan gerbang masuk ponpes.


AKP. Moh Wasis mengatakan, kami melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas kepada wali santri, yang akan mengunjungi anak-anaknya di Ponpes Nihayatul Amal 


"Kegiatan itu dilakukan agar tidak terjadi kemacetan dan hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.


Menurut Kapolsek kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan seluruh jajaran Polsek dilakukan guna memberikan kenyamanan bagi warga pengguna jalan.


"Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan," ujarnya.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Kenyamanan Pengunjung, Anggota Polsek Rawamerta Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Terkini

Topik Populer

Iklan