Iklan

Iklan

Cegah Kejahatan Malam, Polsek Rawamerta Rutin Gelar Patroli

BERITA PEMBARUAN
20 Mei 2023, 13:25 WIB Last Updated 2023-05-20T06:25:43Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan patroli malam, Sabtu 20 Mei 2023 dini hari. (foto:ist)


KARAWANG - Antisipasi berbagai bentuk gangguan kamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang gelar patroli rutin di wilayah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Sabtu 20 Mei 2023.


Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Bripka Iskandar mengatakan, patroli ini dilaksanakan guna mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan terutama pada malam hari.


"Patroli rutin ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Rawamerta," ujarnya.


Menurutnya, kegiatan patroli tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, tentram dan kondusif. Seperti halnya kali ini menggelar patroli ke sejumlah tempat yang ada di wilayah hukum Polsek Rawamerta.


"Giat patroli pada malam hari yang kami dilaksanakan ini merupakan salah satu giat rutinitas, guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas yang kemungkinan akan terjadi pada malam hari," pungkas Bhabinkamtibmas.(rls/mat)


#polsekrawamerta #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Kejahatan Malam, Polsek Rawamerta Rutin Gelar Patroli

Terkini

Topik Populer

Iklan