Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan Babinsa Sambangi Warga akan Laksanakan Resepsi

BERITA PEMBARUAN
14 Mei 2023, 23:11 WIB Last Updated 2023-05-14T16:11:49Z
Bhabinkamtibmas dan Babinsa sambangi warga yang akan melaksanakan resepsi di Desa Cibadak, Sabtu (13/5/2023) malam.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Cibadak bersama anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Dedi Try dan Aiptu Sambas bersama Babinsa Desa Cibadak melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke rumah salah seorang warga binaan yang akan melaksanakan pesta pernikahan, Sabtu (13/05/2023) malam.


Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Try bersama Babinsa memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang akan melaksanakan resepsi pernikahan.


"Pesan itu disampaikan agar bisa menjaga situasi kamtibmas di sekitar lingkungan. Kemudian juga mengimbau pemilik hajatan agar tidak menyediakan minuman yang beralkohol dan mengadakan permainan judi," ujarnya.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis mengatakan, Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri di masyarakat harus bisa merangkul semua kalangan di lingkungan. Hal itu dilakukan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.


"Patroli dialogis ini bertujuan, untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan. Dan juga menyampaikan pesan kamtibmas serta mengimbau masyarakat bisa berperan aktif, bahu-membahu bersama kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.(rls/mat).

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan Babinsa Sambangi Warga akan Laksanakan Resepsi

Terkini

Topik Populer

Iklan