Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Perpisahan Siswa SMPN I Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
30 Mei 2023, 18:26 WIB Last Updated 2023-05-30T11:26:49Z
Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat hadiri acara perpisahan siswa SMPN I Rawamerta, Selasa 30 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Halim bersama Babinsa Koramil 0403 Rawamerta Serka Ferry hadiri acara perpisahan siswa-siswi SMPN I Rawamerta Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Rabu (30/05/2023).


Bripka Halim mengatakan, satu kegiatan yang dihadiri saat ini yaitu acara pelepasan siswa-siswi SMPN 1 Rawamerta yang telah selesai menempuh pendidikan, dan siswa - siswi ini akan meneruskan ke jenjang pendidikan selanjutnya.


"Semoga ade - ade kita ini diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi," ujar Bripka Halim.


Sementara di tempat terpisah Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian harus selalu siap dan berada di tengah-tengah masyarakat, dalam situasi dan kondisi apapun. Hal itu agar terciptanya rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat.


"Seperti saat ini ada kegiatan sekolah di SMPN I Rawamerta melaksanakan perpisahan, anggota harus hadir di tengah - tengah masyarakat," ujar kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Perpisahan Siswa SMPN I Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan