Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Hadiri Forum Konsultasi Publik di Desa Pasirkaliki

BERITA PEMBARUAN
12 Mei 2023, 14:48 WIB Last Updated 2023-05-12T07:48:29Z
Personel Polsek Rawamerta seusai menghadiri acara Forum Konsultasi Publik ndi Desa Pasirkaliki,Jumat 12 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Wujud peran aktif Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Ari Radiyanto, S.H., menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik di Kantor Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jumat (12/5/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri juga Petugas BPS, Kades Pasirkaliki, Babinsa, perangkat desa, dan tokoh masyarakat serta warga.


Aipda Ari Radiyanto mengatakan, Forum Konsultasi Publik (FKP) merupakan kegiatan konsultasi dengan tokoh komunitas di wilayah setempat, terkait ketepatan hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga berdasarkan model PMT. Dan sebagai bentuk partisipasi dan kontrol sosial dalam penyusunan basis data.


"Pada FKP ini tokoh masyarakat memverifikasi data hasil pendataan awal yang telah dilaksanakan sebelumnya," ujarnya.


Aipda Ari Radiyanto juga menyampaikan imbauan dan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan warga desa, agar selalu melaporkan setiap ada kejadian yang menonjol di tengah - tengah masyarakat. 


"Dan mengimbau kepada para Kadus Desa Pasirkaliki agar mendata awal dengan baik, dan menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman," terangnya.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., di tempat berbeda mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap momen sangat penting untuk mengetahui perkembangan situasi di desa binaan.


"Dan juga pihak kepolisian akan terus berkoordinasi dengan semua jajaran di wilayah hukum Polsek Rawamerta," ujarnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Hadiri Forum Konsultasi Publik di Desa Pasirkaliki

Terkini

Topik Populer

Iklan