Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti

BERITA PEMBARUAN
12 Mei 2023, 15:22 WIB Last Updated 2023-05-12T08:22:23Z
Anggota Polsek Rawamerta bersama warga seusai kerja bakti, Jumat 12 Mei 2023 (foto:ist)


KARAWANG - Ciptakan lingkungan bersih dan nyaman, personil Polsek Rawamerta Bhabinkamtibmas Desa Balongsari, Aiptu Sambas melaksanakan kegiatan Jumat Bersih bersama Aparatur Desa Balongsari serta warga setempat, Jumat 12 Mei 2023.


Kegiatan berupa bersih-bersih lingkungan di sekitar saluran irigasi Cikender Dusun Cilele Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, membersihkan eceng gondok yang memenuhi dan menutup permukaan air irigasi.


Aiptu Sambas mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Bersih ini dilakukan sebagai langkah untuk menjaga lingkungan tetap bersih.Karana pada saat musim penghujan sering terjadi luapan air sungai sampai ke permukiman penduduk.


"Dan dengan kegiatan ini, sebagai antisipasi agar sumber air Sungai Cikender ini  tidak  meluap bila musim penghujan tiba," ujarnya.


Dan ini kata Sambas, salah  satu upaya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong-royong bersama warga desa. 


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama warga dan pemerintah desa, wujud kepolisian dalam mempererat kebersamaan kepada warga. Dan ini sudah menjadi tugas kepolisian untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.


Kemudian lanjut Kapolsek, ini merupakan  salah satu tugas dari kami aparat kepolisian sebagai pengayom, pelindung dan menjaga masyarakat agar senantiasa selalu hadir di tengah masyarakat.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti

Terkini

Topik Populer

Iklan