Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Sambangi dan Koordinasi dengan SMPN 2 Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
13 Mei 2023, 19:15 WIB Last Updated 2023-05-13T12:15:51Z
Aiptu Sambas saat berkoordinasi dengan pihak SMPN 2 Rawamerta, Sabtu 13 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna cegah terjadinya tawuran di kalangan pelajar, Bhabinkamtibmas Desa Balongsari Polsek Rawamerta Polres Karawang Aiptu Sambas Bastari sambangi SMPN 2 Rawamerta, Kabupaten Karawang, Sabtu (13/5/2023).


Hal itu dilakukan agar bisa menjaga dan memelihara situasi kamtibmas aman dan kondusif di lingkungan Desa Balongsari, khususnya di lingkungan sekolah.


Aiptu Sambas mengatakan, agar pihak sekolah lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didik, baik dalam di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah. 


"Kami berpesan kepada pihak sekolah untuk lebih meningkatkan lagi pengawasan terhadap anak didik dari berbagai hal, termasuk pencegahan dari tindak kriminalitas," ujarnya.


Sementara, guru SMP Negeri 2 Arwan yang mewakili kepala sekolah menyampaikan apresiasinya kepada pihak kepolisian atas kunjungan dan imbauannya.


"Saya atas nama sekolah, mengucapkan banyak terima kasih atas saran dan pembinaan bapak polisi (Bhabinkamtibmas) di sekolah kami," ucap Arwan.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas adalah, agar pihak sekolah dan para guru didik di lingkungan sekolah lebih meningkatkan pengawasan kepada para murid, baik dalam lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.  


"Sehingga bila ada siswa di sekolah ini yang berniat untuk melakukan tawuran bisa dicegah, dengan begitu situasi kamtibmas aman dan kondusif," terangnya.(rls/mat).

#Polripresisi #Polreskarawang 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Sambangi dan Koordinasi dengan SMPN 2 Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan