Iklan

Iklan

Klinik Holistik Thibunnabawi Launching Pusat Bekam Condet

BERITA PEMBARUAN
13 Mei 2023, 14:36 WIB Last Updated 2023-05-13T07:36:11Z
Pusat Bekam Condet di Jalan Kramatjati Jakarta Timur.(foto:ist)


JAKARTA - Pusat Bekam, Klinik Holistik Thibunnabawi atau klinik bekam, merayakan momen penting dalam perjalanan bisnisnya dengan meresmikan cabang ke-28 mereka, dengan nama Pusat Bekam Condet, pada Sabtu 13 Mei 2023.


Acara grand launching yang diselenggarakan pada hari ini di Jl. Raya Condet No.16, RW.1, Balekambang, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur, menjadi saksi kebangkitan metode bekam sebagai terapi alternatif yang semakin diminati masyarakat.


CEO PT Pusat Bekam Internasional, Ustadz Sukma Wijaya, mengungkapkan kegembiraannya atas pembukaan cabang ke-28 ini. Dalam pidatonya, ia menyampaikan bahwa visi perusahaan adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia, dalam menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit melalui terapi bekam yang aman dan terpercaya.


Pada grand launching kali ini, Pusat Bekam Condet mendapatkan dukungan dari investor, yaitu Bapak Ir. Hery Sumaryanto dan Bapak Ferdinand Anthonexsa, S.E. Kehadiran mereka sebagai investor memberikan keyakinan bahwa terapi bekam memiliki potensi besar dalam industri kesehatan,


Acara ini juga menghadirkan bintang tamu istimewa, Ustadz Muhammad Azhari Nasution, yang dikenal sebagai Da'i Nasional di RCTI dan TV One. Ustadz Azhari adalah sosok yang sangat mengapresiasi pentingnya menjaga kesehatan secara holistik dan menyadari manfaat terapi bekam dalam mendukung proses penyembuhan.


Pusat Bekam Condet cabang ke-28 ini menawarkan berbagai layanan terapi yang tentunya terapis profesional dan berpengalaman. Seluruh terapis di Pusat Bekam Condet telah menjalani pelatihan yang ketat dan mengikuti protokol kebersihan dan sterilisasi yang ketat untuk menjamin kualitas pelayanan kepada para pelanggan.


Ustadz Sukma Selaku CEO PT Pusat Bekam Intenasional juga menjelaskan, Ada beberapa Jasa yang Pusat Bekam punya, Seperti Bekam Rasa Cinta


Yang artinya adalah proses pembekaman yang dilakukan dengan sepenuh hati dan metode-metode oleh terapis-terapis yang sudah terlatih dan sudah profesional.


"Dengan metode-metode itu tidak memberikan dampak rasa sakit bagi para pelanggan saat di bekam," jelasnya.


Sedangkan untuk Ruqyah Anti Galau adalah metode pengobatan dengan pembacaan doa dan pendekatan kepada ayat-ayat kursi Alqur'an. Sehingga dapat menghilangkan rasa kecemasan pada pelanggan.


"Di sini juga kami memberikan harga yang sangat terjangkau bagi pelanggan yang akan berobat, seperti untuk bekam Rp 55 ribu, refleksi Rp65 ribu dan ruqyah Rp 65 ribu. Selain itu juga kami menyediakan check up, cek gula darah, asam urat, kolesterol dan ada beberapa obat herbal lainnya," jelasnya.


Grand launching Pusat Bekam Condet cabang ke-28 ini diharapkan akan semakin memperkuat Da’wah Thibbunnabawi di Indonesia. Harapan kehadiran cabang baru ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan terus mengembangkan kesehatan Thibunnabawi di Indonesia.


Bagi Anda yang tertarik dengan Usaha Pusat Bekam Mari berinvestasi di Pusat Bekam, silakan hubungi di nomor 0813-1955-5252.(rls/sigit)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Klinik Holistik Thibunnabawi Launching Pusat Bekam Condet

Terkini

Topik Populer

Iklan