Iklan

Iklan

Dua Pelaku Pengeroyokan Polisi pada Malam Takbiran Diringkus

BERITA PEMBARUAN
05 Mei 2023, 21:54 WIB Last Updated 2023-05-05T14:54:16Z
Ilustrasi 


RANTAU - Polsek Binuang Kepolisian Resor (Polres) Tapin amankan dua dari tiga pelaku pengeroyok Anggota Polisi yang sedang bertugas pada malam Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah atau pada malam takbiran lalu.


Kapolsek Binuang IPTU Nur Arifin melalui Kanit Reskrim Bripka Hanri Sanada, S.H., mengatakan, pengeroyokan terhadap anggota polisi yang sedang bertugas itu terjadi pada Jumat (21/4/2023) malam lalu atau tepatnya pada saat anggota sedang bertugas di malam takbiran.


"Saat itu di sekitaran Stadion Balipat Binuang anggota yang patroli mendapati sekelompok orang yang sedang mabuk, lalu ditegur dan disuruh bubar oleh anggota, namun bukannya nurut akan tetapi malah melawan dan memukuli (mengeroyok) anggota kami," terangnya.


Dikatakan Bripka Sanada, pelaku pengeroyokan terhadap anggota polisi tersebut berjumlah tiga orang dan dua di antaranya sudah diamankan di Mapolsek Binuang sesaat paska kejadian.


"Saat ini kedua pelaku masih berada di Mapolsek Binuang dan akan menjalani proses lebih lanjut," jelas Kanit Reskrim Polsek Binuang, Jumat 5 Mei 2023.


Polsek Binuang mengimbau kepada para pelaku tindak kejahatan untuk tidak melawan petugas ketika di lapangan.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Pelaku Pengeroyokan Polisi pada Malam Takbiran Diringkus

Terkini

Topik Populer

Iklan