Iklan

Iklan

Kanit intelkam Polsek Rawamerta Koordinasi dengan KUA

BERITA PEMBARUAN
23 Mei 2023, 17:46 WIB Last Updated 2023-05-23T10:46:25Z
Kanit Intelkam Polsek Rawamerta saat berkoordinasi dengan Kantor Urusan Agama Kecamatan Rawamerta, Selasa, 23 Mei 2923.(foto:ist)


KARAWANG - Guna mengimplementasikan program presisi Polri, Kanit Intelkam Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Harry Santosa sambangi tokoh agama yang ada di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Selasa (23/05/2023).


Bripka Harry mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Kantor Urusan Agama (KUA), mengingat di wilayah Rawamerta sangat terkenal dengan  wilayah religius dan banyak santrinya. 


"Untuk itu, melalui kegiatan ini kita bisa bersilahturahmi dengan para keluarga KUA yang ada di wilayah hukum Polsek Rawamerta," ujarnya.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH menyampaikan bahwa dilakukannya kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama yang dilakukan oleh Kanit Intelkam ini, diharapkan sinergitas Polri dengan para ulama dapat terus terjalin dengan baik. 


"Di samping itu, kedekatan anggotanya dengan ulama diharapkan mendapatkan pelajaran-pelajaran yang sangat positif. Dan dari situ bisa diaplikasikan untuk pelaksanaan tugas sehari-hari dengan baik," ujar kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit intelkam Polsek Rawamerta Koordinasi dengan KUA

Terkini

Topik Populer

Iklan