Iklan

Iklan

Kapolsek Apresiasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Meski sedang Cuti Tetap Gatur Lalin

BERITA PEMBARUAN
07 Mei 2023, 18:47 WIB Last Updated 2023-05-07T11:47:18Z
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukameriah saat melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Ponpes Nihayatul Amal Rawamerta, Minggu 7 Mei 2023.,(foto:ist)


KARAWANG - Paska liburan Santri di Pondok Pesantren (Ponpes) di Kecamatan Rawamerta, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukameriah Kecamatan Rawamerta gelar pengaturan lalu lintas.


Bhabinkamtibmas Desa Sukameriah Bripka Halim didampingi Serka Ferry mengatakan, hal itu dilakukan untuk menciptakan Harkamtibmas dan Kamseltibcar lantas dalam rangka kedatangan para santri ponpes di Rawamerta paska liburan Idul Fitri.


"Kami melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan Pondok Pesantren Nihayatul Amal dan Annihayah," ujar Bripka Halim, Minggu 7 Mei 2023.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap ada kegiatan kedatangan dan kepulangan para santri ke Ponpes yang ada di wilayah Kecamatan Rawamerta.


"Ada tiga Pondok Pesantren yang besar di antaranya Ponpes Nihayatul amal, Annihayah dan Tarbiyatul Wildan. Dan itu dilakukan guna  menciptakan Harkamtibmas dan Kamseltibcar," ujar Kapolsek.


Kemudian lanjut Kapolsek, pengamanan dan pengaturan lalu lintas tersebut, sebagai usaha Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukamerta agar lebih dekat dengan pihak Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Rawamerta.


“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan pihak ponpes  yang ada di Rawamerta. Saya apresiasi kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa meski mereka sedang melaksanakan cuti, tapi tetap masuk," terangnya. (rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Apresiasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Meski sedang Cuti Tetap Gatur Lalin

Terkini

Topik Populer

Iklan