Iklan

Iklan

Kapolsek: Bila Ada yang Mencurigakan Segera Laporkan ke Polisi

BERITA PEMBARUAN
18 Mei 2023, 09:29 WIB Last Updated 2023-05-18T02:29:01Z
Anggota Patroli Polsek Rawamerta saat sambangi Bank BRI Unit Sukamerta, Rabu 17 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Antisipasi tindak kriminalitas di objek vital terutama di perbankan di wilayah hukum Polsek Rawamerta Polres Karawang, anggota Polsek Rawamerta menggelar patroli di Bank BRI Unit Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten karawang, Rabu (17/05/2023). 


Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi perampokan, dan penjambretan pada masyarakat maupun para nasabah Bank. 


Dalam kesempatan itu lanjut Kapolsek, petugas juga tidak lupa petugas memberikan pesan kamtibmas yang dialogis dengan sekurity bank yang dikunjungi.


"Sekuriti agar meningkatkan kewaspadaan dan senantiasa berkoordinasi dengan kepolisian bilamana terkait bantuan pengaman dalam transaksi bank," ujar AKP. Moh Wasis.


Kemudian kata M.Wasis bila ada sesuatu hal yang sifatnya mencurigakan agar segera melapor ke Polisi. 


"Dan jika mendapati benda yang mencurigakan agar bisa segera antisipasi maupun di tangani," terangnya 


Lebih lanjut AKP M.Wasis menambahkan selain itu, petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor, agar dikunci ganda dan mengecek ATM BRI sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas.


Menurut AKP Moh Wasis mengatakan, dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat itu, bisa lebih dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram di masyarakat.


"Juga dengan hadirnya anggota polisi bisa membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya, terutama kepada nasabah yang akan melaksanakan transaksi di bank, BRI Unit Sukamerta," sebut kapolsek.(rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek: Bila Ada yang Mencurigakan Segera Laporkan ke Polisi

Terkini

Topik Populer

Iklan