Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta Monitoring FKP Regsosek di Desa Pasirawi

BERITA PEMBARUAN
19 Mei 2023, 16:37 WIB Last Updated 2023-05-19T10:25:14Z
Kapolsek Rawamerta bersama Danramil saat menghadiri Forum Konsultasi Publik di Desa Pasirawi, Jumat 19 Mei 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta bersama Danramil Rawamerta berkomitmen bersama menyukseskan program pemerintah pendataan ekonomi masyarakat.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Jumat 19 Mei 2023.


Kapolsek didampingi anggotanya serta Babinsa Desa Pasirawi mengikuti Forum Konsultasi Publik dalam rangka Regsosek di Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan wujud soliditas TNI-Polri dalam mendukung program pemerintah, baik pusat maupun daerah. 


Sehingga pelayanan terhadap masyarakat benar-benar dirasakan hingga ke warga di daerah.


"Ini merupakan wujud soliditas TNI-Polri dalam menyukseskan program pemerintah untuk kepentingan masyarakat," kata AKBP Wirdhanto Hadicaksono. 


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., yang hadir di hari terakhir kegiatan mengatakan, pihaknya juga terus melakukan koordinasi guna meningkatkan soliditas TNI-Polri, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Kami terus meningkatkan soliditas TNI-Polri dalam memberikan kenyamanan dan keamanan. Dengan menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.


Menurutnya, kegiatan ini dalam rangka pendataan awal Regsosek satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat. Ini menitikberatkan pendataan mengklarifikasi 4 kategori masyarakat, yaitu sangat miskin, miskin, rentan miskin, dan tidak miskin. 


"Ini bertujuan untuk pendataan tersebut bertujuan untuk pemuktahiran data warga," tandasnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta Monitoring FKP Regsosek di Desa Pasirawi

Terkini

Topik Populer

Iklan