Iklan

Iklan

Kapolsek Terima Kunjungan Tokoh Agama, di Mako Polsek Rawamerta dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
15 Mei 2023, 21:35 WIB Last Updated 2023-05-15T14:35:58Z
Kapolsek Rawamerta AKP.Moh.Wasis saat menerima silaturahmi tokoh agama KH.Mamad Samsuri di Mako Polsek, Minggu 15 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bentuk sinergitas Polri dengan para tokoh agama di Kecamatan Rawamerta salah satunya dibuktikan dengan saling bersilaturahmi. Polsek Rawamerta Polres Karawang bersama jajaran senantiasa selalu berada di tengah - tengah masyarakat.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., seusai menerima kunjungan silaturahmi dari tokoh agama Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Kecamatan Rawamerta, KH Mamad Samsuri, ke Mapolsek, Senin 15 Mei 2023.


"Kami sangat merasa bahagia dan terhormat atas silaturahmi pak Kiyai ke Mapolsek Rawamerta," ucap AKP Moh.Wasis.


Menurut Kapolsek, pertemuan tersebut sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi dengan tokoh agama. Juga selain itu, kami  berkesempatan untuk melakukan koordinasi terkait situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Rawamerta.


"Kami juga membahas organisasi Islam yang beraliran sesat atau Islam yang radikal serta permasalahan penyakit masyarakat," terangnya.


Dan kami lanjut Kapolsek, tak lupa menyampaikan beberapa imbauan kepada tokoh agama, agar dapat bersama menjaga kondusivitas di masyarakat.


"Dan saat ini kita menjelang pemilihan umum pada tahun 2024. Maka sinergitas kita harus lebih ditingkatkan lagi," tandasnya (rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Terima Kunjungan Tokoh Agama, di Mako Polsek Rawamerta dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan