Iklan

Iklan

Kebakaran Hanguskan Dua Kios, Kerugian Ditaksir Seratus Jutaan

BERITA PEMBARUAN
30 Mei 2023, 23:06 WIB Last Updated 2023-05-31T11:32:25Z
Dua kios di Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta hangus terbakar, Selasa 30 Mei 2023.(foto:mat)


KARAWANG - Kebakaran hanguskan warung nasi dan kios pakan burung di Dusun Kedungmulya RT 026 RW 08 Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Selasa 30 Mei 2023 sekira pukul 20.15 WIB.


Satu warung nasi milik Yanto alias Ijon (55) Dusun Kedungmulya RT 028/07 Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta, dan Kios Pakan Burung milik Kalim (48) warga Dusun Krajan RT.07 RW 01 Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta hangus.


Menurut saksi RT Ranim (50) menuturkan,  awal mula kejadian sekira pukul 20.15 WIB, saksi diberitahu oleh warga yang melintas di Jalan Raya Pasirkaliki menuju Desa Tegalsawah Kecamatan Karawang Timur, bahwa Ia melihat ada api di warung nasi milik Yanto yang menjalar ke kios pakan burung milik Kalim.


Selanjutnya saksi bergegas menuju ke TKP  dan memberitahukan kepada Isam (40). Lalu Raim memberitahukan kepada pemilik warung.


"Segera saya ngasih tau pemilik warung  nasi dan kios pakan burung, bahwa kiosnya terbakar," ujarnya.


Dan selanjutnya kata Ranim, Ia dan Isam  dibantu pihak kepolisian dan Damkar Kabupaten bersama warga sekitar untuk memadamkan kebakaran tersebut.


"Akhirnya dengan tiga unit kendaraan Damkar api bisa dipadamkan sekitar pukul 21.00 WIB," ucapnya.


Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan perkiraan sementara kerugian materi warung nasi milik Yanto sekitar Rp30 juta dan kios pakan burung milik Kalim Rp70 juta.


"Kami dari kepolisian sudah mengecek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melaksanakan olah TKP. Dan tidak ada korban jiwa," tandanya. (mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebakaran Hanguskan Dua Kios, Kerugian Ditaksir Seratus Jutaan

Terkini

Topik Populer

Iklan