Iklan

Iklan

Kejutan, Kapolsek Kunjungi Koramil 0403 pada Hari Ulang Tahun Danramil

BERITA PEMBARUAN
17 Mei 2023, 20:14 WIB Last Updated 2023-05-17T18:00:18Z
Kapolsek Rawamerta AKO.Moh Wasis ucapkan selamat hari ulang tahun Danramil 0403 Rawamerta Kapten Inf Kanung, di Makoramil, Rabu 17 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Sinergitas Polri dan TNI terlihat nyata dengan hadirnya Kapolsek Rawamerta ke Kantor Koramil 0403 Rawamerta menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun Danramil Kapten Inf Kanung di Makoramil, Rabu 17 Mei 2023.


Kapolsek Rawamerta AKP.Moh Wasis, S.H., bersama jajaran anggota Polsek memberikan surprise mengunjungi Koramil Rawamerta selain silaturahmi dengan Danramil Kapten Inf Kanung juga memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada Kapten Inf Kanung.


AKP. Moh Wasis mengatakan, kunjungannya ini selain mempererat tali silaturahmi juga sebagai rasa syukurnya atas sinergitas yang telah dibangun pihak kepolisian dengan TNI. Kebetulan hari ini Rabu 17 Mei 2023 merupakan hari ulang tahun Danramil Rawamerta.


"Saya ucapkan selamat hari ulang tahun Pak Danramil, semoga dengan bertambahnya umur Pak Kapten Kanung diberikan kesehatan dan kesuksesan," ucap AKP Moh Wasis.


Mohon maaf ucap Moh Wasis, kami bersama jajaran Polsek Rawamerta tidak bisa mengajak anggota bersilaturrahmi dan menyampaikan ucapan hari ulang tahun.


"Namun intinya sebagai rasa syukur kami dan semua jajaran Polsek Rawamerta ikut merasakan kebahagiaan bapak. Dan semoga sinergitas TNI-Polri tetap terjaga dan bisa lebih solid lagi," tutur Kapolsek (mat)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kejutan, Kapolsek Kunjungi Koramil 0403 pada Hari Ulang Tahun Danramil

Terkini

Topik Populer

Iklan