Iklan

Iklan

Sambangi Pos Kamling, Petugas Kepolisian Sampaikan Pesan Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
29 Mei 2023, 10:58 WIB Last Updated 2023-05-29T03:58:18Z
Petugas Kepolisian saat sambangi warga yang sedang melaksanakan ronda, Minggu 28 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Jaga kamtibmas kondusif, Polsek Rawamerta Polres Karawang meningkatkan patroli malam hari, guna menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, Minggu (28/05/2023) malam. 


Patroli yang dipimpin Aiptu Dede Heru singgah di Pos Kamling Dusun Krajan Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta, saat itu petugas menyampaikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan.


"Saya meminta kepada warga yang saat ini sedang bertugas ronda malam, agar bisa lebih mensinergikan lagi dengan aparat kepolisian," ujarnya.


Sementara itu, Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, sambang Pos Kamling bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesadaran warga masyarakat dalam melaksanakan ronda malam. Pasalnya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.


“Selain itu, kegiatan sambang tersebut menunjukkan bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambangi Pos Kamling, Petugas Kepolisian Sampaikan Pesan Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan