Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas, Polsek Rawamerta Terus Tingkatkan Sambang Tokoh Masyarakat

BERITA PEMBARUAN
01 Juni 2023, 18:47 WIB Last Updated 2023-06-01T11:47:17Z
Bhabinkamtibmas Desa Balongsari Aiptu Sambas saat bersilaturahmi kepada tokoh agama di desa binaannya, Kamis 1 Juni 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Balongsari Polsek Rawamerta Polres Karawang Kanit Bimas Aiptu Sambas Bastari melaksanakan tugas silaturahmi kepada tokoh pemuda di desa binaannya Dusun Rawagede Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamis 1 Juni 2023.


Aiptu Sambas mengatakan, sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polri terus melakukan pendekatan terhadap berbagai tokoh, salah satunya tokoh pemuda.


"Karena pemuda memiliki peran penting guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Sambas.


untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis S.H mengatakan, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta, sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada para tokoh  dari berbagai kalangan.


"Anggota selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di antaranya adalah mengimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan. Serta menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,"ujarnya.


Dan lanjut kapolsek, apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud.


"Dengan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusivitas kamtibmas," pungkasnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Sinergitas, Polsek Rawamerta Terus Tingkatkan Sambang Tokoh Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan