Iklan

Iklan

Terus Jalin Silaturahmi, Anggota Polsek Rawamerta Kunjungi Beberapa Tokoh

BERITA PEMBARUAN
01 Juni 2023, 19:16 WIB Last Updated 2023-06-01T12:16:14Z
Anggota Polsek Rawamerta saat bersilaturahmi dengan beberapa tokoh di Kecamatan Rawamerta, Kamis 1 Juni 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka H.Iskandar bersama beberapa anggota sambang dan silaturahmi pada para tokoh masyarakat dan agama di Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamus 1 Juni 2023.


Kali ini Bripka Iskandar dan anggota lainnya menyambangi tokoh masyarakat Agus Hasan Bisri Lurah Hormat di kediamannya, di Dusun Sumurbatu RT 01/02 Sukamerta Kecamatan Rawamerta.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H.,  mengatakan, kegiatan sambang dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama.


"Kegiatan ini juga adalah sebagai bentuk upaya Polri mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat dan para ulama. Agar bisa lebih  bersinergi lagi antara ulama dan umaro dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," terang kapolsek.


Sementara itu Kapolsek berharap, agar situasi di wilayahnya aman dan kondusif, sekaligus tokoh masyarakat dan agama ikut menjaga ketertiban, keamanan dan kondusif.


"Hal ini perlu, sinergitas antara Polri, tokoh agama dan masyarakat sangat dibutuhkan. Silaturahmi diharapkan mampu menyerap aspirasi, menekan potensi gangguan Kamtibmas di masyarakat," tandasnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terus Jalin Silaturahmi, Anggota Polsek Rawamerta Kunjungi Beberapa Tokoh

Terkini

Topik Populer

Iklan