Iklan

Iklan

Antusias, Desa Mulyasejati di Kabupaten Karawang Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78

BERITA PEMBARUAN
17 Agustus 2023, 12:08 WIB Last Updated 2023-08-17T05:08:44Z
Kades Mulyasejati Jumadi Gojali tampak di antara peserta Upacara HUT RI sesuai upacara, Kamis 17 Agustus 2023.(foto: mat)


KARAWANG - Desa Mulyasejati yang terletak di Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, meriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 melaksanakan upacara bendera di lapangan Dusun Karang Anyar, Kamis (17/08/2023). 


Acara tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk kepala desa, babinsa, bhabinkamtibmas, perangkat desa, BPD Desa Mulyasejati, serta tokoh masyarakat dan warga setempat.


Meskipun tahun lalu acara serupa terpaksa harus ditunda akibat pandemi Covid-19, namun tahun ini Desa Mulyasejati berhasil menggelar upacara HUT Kemerdekaan dengan meriah. 


Kepala Desa Jumadi mengungkapkan bahwa mereka telah hampir setiap tahun melaksanakan upacara dan merayakan kemerdekaan secara mandiri di lapangan Desa Mulyasejati.


Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kepala Desa Jumadi Gojali, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada semua peserta yang hadir. Seluruh masyarakat tampak sangat antusias dalam memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tersebut. 


Kepala Desa juga berharap agar Desa Mulyasejati dapat terus maju dan sukses di masa depan, dengan hasil panen yang melimpah dan masyarakat yang selalu sejahtera.


Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Desa Mulyasejati ini menjadi bukti semangat dan antusiasme warga dalam memperingati hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. 


"Dengan kehadiran berbagai tokoh dan unsur masyarakat, semangat persatuan dan kebersamaan pun semakin terasa, memberikan semangat baru untuk mewujudkan kemajuan desa ini di masa yang akan datang," ujarnya. (Mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antusias, Desa Mulyasejati di Kabupaten Karawang Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78

Terkini

Topik Populer

Iklan