Iklan

Iklan

Bakso dan Mie Ayam Goyang Rahang 2, Nikmati Kuliner dan Raih Hadiah Jutaan Rupiah

BERITA PEMBARUAN
28 Oktober 2023, 12:34 WIB Last Updated 2023-10-28T05:36:23Z



BEKASI - Bakso dan Mie Ayam adalah makanan favorit di Indonesia yang kerap dinikmati oleh masyarakat dari segala usia. Mulai dari warung pinggir jalan hingga restoran mewah, bakso selalu memiliki tempat di hati pecinta kuliner.


Untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak hanya lezat tetapi juga mengasyikkan, Bakso Goyang Rahang 2 mengadakan Event Berhadiah yang akan diundi pada 31 Desember 2023. Pemilik Bakso Goyang Rahang 2, Rofiq, mengungkapkan bahwa setiap pembelian seharga 45 ribu rupiah akan mendapatkan satu kupon undian.


"Kami menyediakan bakso dan mie ayam dalam berbagai pilihan, mulai dari ukuran biasa hingga yang cocok untuk teman-teman yang sedang menjalani diet. Selain itu, saat ini kami tengah menggelar event berhadiah yang memikat," kata Rofiq.


Event berhadiah ini akan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik, seperti sepeda gunung, TV, kulkas, dan lainnya. 


Setiap pembelian minimal seharga 45 ribu rupiah dan kelipatannya akan memberikan satu kupon undian. Pengundian hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.


Rofiq juga menekankan bahwa harga makanan di Bakso Goyang Rahang 2 sangat terjangkau, berkisar antara 12 hingga 25 ribu rupiah. Pelanggan dapat memilih dari beragam pilihan bakso dan mie ayam yang sesuai dengan selera dan anggaran masing-masing.


Dengan dua cabang yang tersebar di Cikarang, Bakso Goyang Rahang 2 siap melayani pelanggan setiap hari mulai dari pukul 11.00 WIB hingga habisnya bakso. 


Untuk yang penasaran atau ingin mencicipi kenikmatan bakso dan mie ayam, serta berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik, dapat mengunjungi alamat Jl. Jayasampurna, Simpur, Cikarang Selatan, Bekasi, atau melakukan pemesanan online melalui kontak 085780011031. 


Jadi, tunggu apa lagi? Segera datang dan nikmati makanan enak sambil berpotensi memenangkan hadiah.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bakso dan Mie Ayam Goyang Rahang 2, Nikmati Kuliner dan Raih Hadiah Jutaan Rupiah

Terkini

Topik Populer

Iklan