Iklan

Iklan

DPC PPP Karawang Gelar Rakor Pemenangan Pemilu, Satu Dapil Satu Kursi

BERITA PEMBARUAN
19 Oktober 2023, 20:08 WIB Last Updated 2023-10-19T13:08:50Z
Ketua DPC PPP Kabupaten Karawang H.Dedi Rustandi.(foto:bdg)


KARAWANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Karawang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Kantor DPC Jalan A.Yani Tanjungpura Karawang, Kamis 19 Oktober 2023.


Rakor ini dihadiri Pengurus Harian Cabang, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Majelis Pakar M. Rahmat Kartam (Sehu), para calon anggota legislatif untuk DPRD, DPRD Provinsi, dan DPR RI. 


Ketua DPC Partai PPP Karawang, Dedi Rustandi, menyampaikan bahwa tujuan dari Rakor ini adalah untuk mengkoordinasikan upaya pemenangan PPP di Dapil Jabar 10. Tema yang diangkat adalah 'Satukan Persepsi, Eratkan Silaturahmi untuk Menjemput Kemenangan'.


Derus sapaan akrab Ketua DPC H.Dedi Rustandi mengatakan, kami bersama para pengurus partai sedang melakukan bedah partai di tingkat provinsi dan kabupaten. 


"Di Kabupaten Karawang, terdapat enam dapil, dan kita berupaya menggabungkan kekuatan calon anggota legislatif kita untuk memastikan keberhasilan di masing-masing dapil, dengan target minimal satu kursi di setiap dapil," sebut Derus.


Sementara Majelis Pakar DPC PPP M. Rahmat Kartam, mengekspresikan harapannya bahwa PPP akan menang dalam pemilu mendatang di Karawang. 


Kartam mengingatkan pentingnya peran Kota Karawang sebagai pangkal perjuangan, dengan mengacu pada sejarah dan nilai-nilai yang ditanamkan oleh tokoh sejarah seperti Syeh Quro.


Menurut Kartam, target yang diharapkan adalah memperoleh setidaknya enam kursi. Dia berharap kerja sama yang sinergis dan kolaboratif antara calon anggota legislatif provinsi dan kabupaten akan memastikan kesuksesan ini.


"Rakor ini mencerminkan komitmen PPP untuk mempersiapkan diri dengan baik dalam persaingan politik yang semakin ketat menjelang pemilu mendatang," tandasnya.(bodong)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PPP Karawang Gelar Rakor Pemenangan Pemilu, Satu Dapil Satu Kursi

Terkini

Topik Populer

Iklan