Iklan

Iklan

Raih Juara, ARAU FC Guncang Liga 9 Karawang

BERITA PEMBARUAN
10 Oktober 2023, 15:33 WIB Last Updated 2023-10-10T08:33:37Z
Penasihat ARAU FC Agus Ferryanto, S.H.,M.H.(foto:bdg)


KARAWANG - ARAU FC berhasil meraih gelar juara dalam kompetisi sepak bola Liga 9 Karawang dengan skor yang cukup telak, 3-0, dan perolehan 17 poin yang menjadi penentu keberhasilan mereka.


Pertandingan final antara Gradag FC dan ARAU FC digelar di Lapangan Bola Poponcol, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, yang menjadi saksi kemenangan tim ARAU FC.


Penasehat ARAU FC, Agus Ferryanto, S.H., M.H., yang akrab disapa Kang Fery menyampaikan kebanggaannya atas prestasi klub sepak bola ini. Ia berharap bahwa ARAU FC dapat menjadi wadah yang semakin profesional dan bisa bersaing di tingkat pertandingan liga daerah (lokal) hingga ke kancah nasional yang bergengsi seperti Liga 3 Nasional.


"Kami berkomitmen untuk memantapkan ARAU FC sebagai klub sepak bola yang berkualitas dan akan membentuk sekolah sepak bola yang mampu mencetak pemain-pemain unggul untuk bersaing di tingkat lokal, daerah, dan nasional," ungkap Kang Agus Ferryanto, yang juga merupakan calon legislatif DPR RI 2024-2029 untuk Dapil Jabar 7 yang meliputi Karawang, Bekasi, Purwakarta.


Pengelola atau Manajer Tim ARAU FC, Bahrul Hamid, atau Paul, juga merasa bangga dengan prestasi timnya dalam Liga 9 Karawang ini. Meskipun awalnya merasa ragu, namun dengan kesolidan dan kerja sama yang baik, ARAU FC berhasil meraih kemenangan dan mengangkat trofi Liga 9 Karawang.


"Harapan kami adalah dapat mengikuti event-event dengan tingkat kompetisi yang lebih tinggi, bahkan hingga ke liga-liga nasional," ujarnya.


Pelatih ARAU FC, Syahrul, mengungkapkan rasa terharunya terhadap prestasi timnya. Ia berharap bahwa keberhasilan ini akan menjadi motivasi bagi tim untuk terus berkiprah di tingkat yang lebih tinggi lagi, bahkan berambisi masuk ke liga-liga nasional. ARAU FC juga berupaya mencetak pemain-pemain handal dan profesional untuk masa depan serta berkontribusi pada tim nasional.


Prestasi ARAU FC dalam Liga 9 Karawang menandai kesuksesan mereka dalam liga lokal dan menjadi dorongan untuk mengejar prestasi lebih tinggi di masa mendatang.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Raih Juara, ARAU FC Guncang Liga 9 Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan