Iklan

Iklan

Dialog Humanis Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa dan Media

BERITA PEMBARUAN
10 Oktober 2023, 14:46 WIB Last Updated 2023-10-10T07:46:17Z
Aipda Ari saat berdialog dengan aparat desa dan media di Desa Pasirkaliki, Selasa 10 Oktober 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna menjaga kondusivitas lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Pasirkaliki Aipda Ari Radianto bersama Kanit Bimas Aiptu Sambas Bastari Anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang menggelar dialog dengan perangkat desa dan media, Selasa (10/10/2023).


Aipda Ari Radianto secara rutin mengunjungi warga desa binaannya. Hal ini dilakukan untuk membangun hubungan yang erat dan saling mendukung dalam menjaga kamtibmas.


Dalam pertemuan dengan perangkat desa dan media di Desa Pasirkaliki Aipda Ari Radianto  menyampaikan pentingnya Call Center 110 Polri. Ia mengajak mereka agar menyebarkan informasi ini kepada masyarakat dan keluarga mereka serta menggunakan fasilitas ini dengan bijak.


“Call Center 110 Polri sangat penting dalam melaporkan kejadian dan meminta bantuan dari kepolisian. Saya mengharapkan perangkat desa dapat menyampaikan informasi ini kepada masyarakat, sehingga mereka dapat dengan cepat menghubungi pihak kepolisian saat terjadi situasi darurat atau kejahatan,” kata Aipda Ari Radianto. 


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasia, S.H., menjelaskan, pihaknya melalui peran Bhabinkamtibmas terus berkomitmen untuk memperkuat kemitraan dengan masyarakat dan menjaga serta memelihara Kamtibmas.


“Dengan adanya dialog dan sosialisasi tentang Call Center 110 Polri, diharapkan semua pihak dapat lebih waspada dan siap menghadapi potensi ancaman atau kejadian darurat,” jelas kapolsek.(rls/mat).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dialog Humanis Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa dan Media

Terkini

Topik Populer

Iklan