Iklan

Iklan

Summarecon Villaggio Outlets Karawang, Destinasi Belanja Branded Pertama di Indonesia

BERITA PEMBARUAN
04 Oktober 2023, 16:24 WIB Last Updated 2023-10-04T09:24:55Z
Presdir PT.Summarecon Agung Tbk. Andrianto P, Adhi (tengah) seusai konferensi pers pembukaan Summarecon Villaggio Outlets di Karawang, Rabu 4 Oktober 2023.(foto:rm)


KARAWANG - PT. Summarecon Agung Tbk, resmi membuka pusat perbelanjaan bergengsi Summarecon Villaggio Outlets di Karawang Jawa Barat, Rabu 4 Oktober 2023. 


Lokasi yang sangat strategis dengan akses mudah dari Tol MBZ menjadikannya destinasi belanja yang sangat bergengsi.


Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P. Adhi, mengungkapkan kegembiraannya terkait peluncuran outlet ini. 


Menurutnya Summarecon Villaggio Outlets memiliki berbagai koleksi produk internasional branded yang hadir kali pertama di Indonesia.


 "Dengan tingginya minat masyarakat Indonesia dalam membeli barang-barang branded, kami sangat percaya diri membuka outlets dengan brand ternama di sini," ujar Adrianto.


Outlet ini kata Adrianto, bertujuan menjadi destinasi belanja bagi masyarakat Indonesia yang memiliki hobi berbelanja di luar negeri. 


"Dengan adanya Summarecon Villaggio Outlets, mereka tidak perlu lagi pergi ke luar negeri untuk berbelanja barang-barang branded," sebutnya.


Outlet ini akan dikembangkan dalam beberapa fase di lahan seluas 88.120m², dengan 28.000 meter persegi sebagai area retail. 


Selain itu lanjutnya, tersedia lebih dari 1.200 unit lahan parkir yang memadai. Summarecon Villaggio Outlet juga akan berintegrasi dengan beberapa mal Summarecon di wilayah Bekasi, Serpong dan Jakarta, memberikan pengalaman belanja yang komprehensif bagi pengunjungnya.


Dengan pembukaan outlet ini, Summarecon Villaggio Outlet bertekad menjadi destinasi belanja internasional, menghadirkan pengalaman belanja yang tak tertandingi di Karawang.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Summarecon Villaggio Outlets Karawang, Destinasi Belanja Branded Pertama di Indonesia

Terkini

Topik Populer

Iklan