Iklan

Iklan

Revolusi Rasa, Mie Gacoan Hadir di Kabupaten Bekasi

BERITA PEMBARUAN
04 Oktober 2023, 18:39 WIB Last Updated 2023-10-04T11:42:28Z
Mie Gacoan buka baru di Jalan Cilemahabang Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Rabu 4 Oktober 2023.(foto:sgt)


BEKASI - Mie Gacoan, jaringan restoran mie pedas terkemuka di Indonesia yang dikelola oleh PT Pesta Pora Abadi, meresmikan kedai baru mereka di Kabupaten Bekasi. 


Setelah sukses memikat pelanggan di Jl. MH Thamrin Lippo Cikarang, kini restoran yang terkenal dengan mie pedasnya dapat ditemukan di Jalan Cilemahabang, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat.


Area Legal Manager PT. Pesta Pora Abadi, Ageng Galuh Briantara mengungkapkan bahwa Mie Gacoan berkomitmen untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat, salah satunya dengan menyerap tenaga kerja lokal. Hal ini sejalan dengan upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk mengurangi tingkat pengangguran di wilayah tersebut.


"Kami sangat memprioritaskan warga Kabupaten Bekasi, terutama yang berada di wilayah Desa Jayamukti, untuk menjadi bagian dari tim kami. Salah satu program Mie Gacoan adalah memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat sekitar," ungkap Ageng, Rabu 4 Oktober 2023.


Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa dan Karang Taruna setempat yang telah membantu menyebarkan informasi tentang lowongan pekerjaan di Mie Gacoan kepada masyarakat.


"Saat ini, hampir seluruh karyawan dan crew berasal dari warga lokal, bahkan petugas parkir di lapangan juga berasal dari warga sekitar restoran," jelasnya.


Mie Gacoan berharap keberadaannya dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui pajak restoran dan parkir. Mereka berkomitmen untuk patuh terhadap peraturan yang berlaku di Kabupaten Bekasi.


"Keberadaan Mie Gacoan memberikan dampak positif yang besar daripada kerugiannya," tegas Ageng.


Mie Gacoan, sebagai produk asli Indonesia, menawarkan menu dengan harga yang terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan. Mie Gacoan buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.


Selain menu andalannya, seperti Mie Suit dan Mie Hompimpa, restoran ini juga menawarkan berbagai pilihan dimsum dengan tampilan ala masakan tradisional Jepang. Di antara minuman yang patut dicoba adalah Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok, dan Es Petak Umpet.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Revolusi Rasa, Mie Gacoan Hadir di Kabupaten Bekasi

Terkini

Topik Populer

Iklan