Iklan

Iklan

Tragis, Wanita Tewas Ditusuk Kakak Kandungnya di Bekasi

BERITA PEMBARUAN
19 Oktober 2023, 21:51 WIB Last Updated 2023-10-19T14:54:05Z
Petugas Kepolisian saat akan mengevakuasi korban di Kampung Pilar Desa Cikarang Kota Kabupaten Bekasi, Kamis 19 Oktober 2023.(foto:sgt)


BEKASI -Seorang wanita berusia (25) dengan inisial DP tragis tewas ditusuk pisau dapur kakak kandungnya, berinisial FR (36) di Kampung Pilar, RT 01/01, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis, 19 Oktober 2023.


Korban menderita luka akibat tusukan pisau dapur yang dilakukan oleh pria, yang ternyata adalah kakak kandungnya, di bagian belakang rumah korban.


Karsad (63), orang tua korban, menjelaskan bahwa kejadian dimulai sekitar pukul 07.00 WIB ketika pintu belakang rumah terkunci. Ia mendengar teriakan minta tolong dari korban dan bersama anak bungsunya, mereka mendobrak pintu.


"Ketika masuk, korban DP sudah berlumuran darah. Saya berusaha merebut pisau yang digunakan oleh pelaku untuk menyerang DP. Pelaku, FR, sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya saya juga terluka," ungkap Karsad, yang juga merupakan orang tua dari pelaku.


Korban dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawa anak keempat dari enam saudara tersebut tidak dapat diselamatkan karena luka-luka tusukan pisau dapur yang serius.


Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Samsono, menjelaskan bahwa korban berada dalam proses persiapan untuk melaksanakan sholat Dhuha dan sudah dalam keadaan berwudhu. Namun, kakak kandungnya tiba dengan membawa sebilah pisau.


"Korban mengalami luka akibat tusukan dengan senjata tajam menggunakan pisau dapur di bagian dada dan perut, dan juga mendapat pemukulan dengan tabung gas. Motif dari pelaku yang menganiaya adiknya sendiri hingga tewas saat ini belum diketahui," kata Kapolsek Cikarang Utara.


Kapolsek juga menambahkan bahwa pelaku jarang pulang ke rumah dan memiliki pekerjaan yang tidak menentu, sedangkan korban aktif dalam pengajian di wilayahnya.


"Pelaku telah diamankan dalam waktu singkat dan saat ini berada di Polsek Cikarang Utara," pungkasnya.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tragis, Wanita Tewas Ditusuk Kakak Kandungnya di Bekasi

Terkini

Topik Populer

Iklan