Iklan

Iklan

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Rawamerta Sambang ke Perangkat Desa

BERITA PEMBARUAN
13 November 2023, 18:45 WIB Last Updated 2023-11-13T11:46:24Z
Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis bersama Bhabinkamtibmas saat sambang pada Perangkat Desa Sukameriah, Senin 13 November 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke kantor Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang untuk sampaikan pesan Kamtibmas, Senin 13 November 2023.


Sambang desa tersebut dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminal. Dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa. Itu dilakukan agar dapat menyampaikan pesan pada warga di desanya  bersama menjaga keamanan dan ketertiban.


Hal tersebut merupakan langkah Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan peran serta perangkat desa dalam pemeliharaan kamtibmas di sekitar lingkungan desanya.


“Kami sangat mengharap kerja sama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas. Dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Rawamerta," ujar Bhabinkamtibmas.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh. Wasis, S.H., mengatakan, dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa dapat membangun komunikasi aktif dengan warga.


“Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Silaturahmi, Kapolsek Rawamerta Sambang ke Perangkat Desa

Terkini

Topik Populer

Iklan