Iklan

Iklan

Teguhkan Komitmen pada Implementasi ESG, PT PLN UPT Bekasi Raih Juara 2 ESG Award 2023

BERITA PEMBARUAN
28 November 2023, 09:40 WIB Last Updated 2023-11-28T02:40:37Z
PT PLN UPT Bekasi Raih Juara 2 ESG Award 2023.(foto: ist)


BELASI - PT PLN (Persero) melalui Unit Pelaksana Pelayanan Teknis (UPT) Bekasi kembali membuktikan komitmennya dalam menguatkan aspek Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola atau Environment, Social, Governance (ESG). 


Komitmen ini tercermin dalam keikutsertaan UPT Bekasi dalam Penghargaan ESG Award 2023, yang merupakan bagian dari peringatan Hari Listrik Nasional ke-78 pada bulan Oktober lalu.


ESG Award 2023 mengadakan perlombaan dalam kategori Unit dan individu, melibatkan berbagai aspek seperti video, inovasi hijau, reduksi emisi gas rumah kaca, pemberdayaan gender, serta keanekaragaman hayati. Dalam kategori individu, terdapat perlombaan ESG Champions League.


UPT Bekasi berhasil meraih Juara 2 dalam kategori ESG perlombaan individu Champions League. Samuel Joshua, perwakilan UPT Bekasi, menyumbangkan wawasannya terkait keberlanjutan dan ESG, yang menjadi salah satu faktor kesuksesan meraih penghargaan.


Eka Annise Ambarani, Manager UPT Bekasi, menyatakan bahwa pencapaian prestasi ini mencerminkan semangat dan komitmen PLN UPT Bekasi dalam menerapkan prinsip ESG. 


"Apresiasi ini menjadi semangat kami untuk terus berkomitmen dalam menerapkan prinsip ESG di lingkungan PLN UPT Bekasi. Kami akan mengupayakan yang terbaik untuk terus konsisten dalam mewujudkan tata kelola perusahaan yang bertanggung jawab demi mencapai keberlanjutan perusahaan," ungkap Eka.


ESG Award 2023 diadakan oleh PLN Pusat dengan tema 'Implementasi ESG Hingga ke Pelosok Negeri'. Ajang ini bertujuan memberikan apresiasi kepada unit, individu, dan insan PLN yang berhasil mengimplementasikan ESG dan memastikan bahwa implementasi ESG telah mencapai unit-unit di seluruh wilayah Indonesia.(rls)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Teguhkan Komitmen pada Implementasi ESG, PT PLN UPT Bekasi Raih Juara 2 ESG Award 2023

Terkini

Topik Populer

Iklan