Iklan

Iklan

Bangun Kedekatan dan Harmoni, Tiga Pilar Kecamatan Rawamerta Hadiri Kegiatan Posyandu

BERITA PEMBARUAN
20 Desember 2023, 09:44 WIB Last Updated 2023-12-20T02:44:35Z
Tiga Pilar Kecamatan Rawamerta saat kunjungi Posyandu di Wilayah Desa Panyingkiran, Selasa 19 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Sinergitas TNI-Polri dan juga pemerintahan menjadikan benteng pertahanan dalam menciptakan situasi yang kondusif dalam hal ini tiga Pilar (Kapolsek Danramil dan Camat ) dengan program  Sinergitas Pemerintah TNI dan Polri (Simponi). 


Kegiatan Posyandu Balita hari ini Selasa (19/12/2023) dilaksanakan di desa Panyingkiran yang dihadiri oleh Camat Rawamerta Angga Satria. M.Si, Kapolsek Rawamerta AKP Moh. Wasis,S.H.,Danramil Rawamerta Letda INF Encep Sumarna, Kades Panyingkiran Kusnaedi, Bhabinkamtibmas Panyingkiran Aipda Evan, Babinsa, Bidan Desa, Kader Posyandu Dusun Krajan Desa.


Inti kegiatan Posyandu di antaranya adalah melakukan penimbangan kepada para Balita (Bayi di bawah Lima Tahun) dan juga diberikan pemberian Vitamin kepada Balita yang hadir yaitu sebanyak 20 anak Balita.


Dalam kesempatan itu Tiga Pilar Kecamatan Rawamerta turut membantu keamanan bayi pada saat dilakukan penimbangan sambil memberikan imbauhan kepada Ibu-ibu Balita agar tetap menjaga kebersihanan lingkungan rumahnya, dan juga titip pesan agar hati hati dan waspada terhadap keselamatan bayinya untuk terutama saat sekarang ini sedang musim hujan.


Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan bahwa Program Simponi bertujuan untuk memonitor keadaan warga baik dari segi keamanan dan segi kesehatan.


“Dengan kehadirannya program Simponi seperti ini, diharapkan dapat mempererat hubungan Pemerintah dan TNI -POLRI  dengan masyarakat," pungkas Kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangun Kedekatan dan Harmoni, Tiga Pilar Kecamatan Rawamerta Hadiri Kegiatan Posyandu

Terkini

Topik Populer

Iklan