Iklan

Iklan

Siswa SMAN 1 Cikampek, Sabet Peringkat Tiga Ulasan Film Nasional di Jakarta

BERITA PEMBARUAN
19 Desember 2023, 22:34 WIB Last Updated 2023-12-19T15:34:09Z
Siswa SMAN 1 Cikampek Kabupaten Karawang M.Fadhil saat meraih prestasi juara ketiga dalam Ulasan Film Nasional di Jakarta Convention Center, Selasa 18 Desember 2023.(sc: istimewa)


KARAWANG - SMAN 1 Cikampek, Kabupaten Karawang, meraih prestasi membanggakan melalui salah satu siswanya, M. Fadhil, yang berhasil meraih peringkat ke-3 dalam Ulasan Film Nasional di Jakarta Convention Center pada Selasa, 19 Desember 2023.


Kepala SMAN 1 Cikampek, Drs. H. Agus Setiawan, M.Pd., menyampaikan kebanggaan dan apresiasinya terhadap prestasi gemilang yang diraih oleh siswa dan guru pengajar di SMAN tersebut. 


"Alhamdulillah, saya sebagai kepala sekolah merasa bangga atas raihan prestasi siswa SMAN 1 Cikampek di kancah nasional," ujar H. Agus Setiawan.


Menurutnya, prestasi ini erat kaitannya dengan program literasi yang diimplementasikan di sekolah.


"Literasi bukan hanya sebatas teks buku, tetapi sesuai dengan program Gala Cita, bahwa siswa kita dibiasakan berliterasi dalam berbagai bidang, baik seni, olahraga, film, keagamaan, dan lainnya," tuturnya.


Agus Setiawan mengungkapkan kekagumannya terhadap minat siswa terhadap literasi perfilman. 


"Alhamdulillah, siswa kita yang tertarik di bidang literasi perfilman berhasil memberikan satu prestasi dalam hal ulasan film nasional dan meraih peringkat ke-3 nasional di Jakarta," ungkapnya.


Prestasi ini tidak hanya membanggakan sekolah, tetapi juga menjadi hasil nyata dari program literasi yang dijalankan oleh guru dan siswa SMAN 1 Cikampek. 


Harapannya, prestasi ini akan menjadi dorongan bagi siswa untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang literasi di masa mendatang.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siswa SMAN 1 Cikampek, Sabet Peringkat Tiga Ulasan Film Nasional di Jakarta

Terkini

Topik Populer

Iklan