Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Hadiri Imtihan Ponpes Al Mahrusyiah Tarbiyatul Wildan di Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
24 Desember 2023, 19:54 WIB Last Updated 2023-12-24T12:54:37Z
Acara Imtihan di Ponpes Al Mahrusyiah Tarbiyatul Wildan Kecamatan Rawamerta, Minggu 14 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Polsek Rawamerta, Bripka Halim, menghadiri acara Imtihan di Ponpes Al Mahrusyiah Tarbiyatul Wildan Nihayatul Amal, yang berlangsung di Komplek Ponpes Tarbiyatul Wildan, Rawamerta.


Acara Imtihan Ponpes Al Mahrusyiah dihadiri  pimpinan Ponpes, KH. Ubaidillah Haris, M.Pd., KH Badrusalam Pimpinan Umum Ponpes Nihayatul Amal Pusat, dan KH Ahmad Hayyi Pimpinan Umum Ponpes Tarbiyatul Wildan. 


Turut hadir juga para pengasuh ponpes, Bripka Halim yang mewakili Kapolsek Rawamerta, dan ratusan wali santri.


Pada sambutan yang disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta, Bripka Halim menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dan Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, yang tidak bisa menghadiri undangan acara Imtihan tersebut. 


Bripka Halim juga menekankan pentingnya sinergitas antara aparat kepolisian, para ulama, dan santri dalam menciptakan stabilitas keamanan yang aman dan kondusif.


"Dengan silaturahmi yang terjalin baik seperti ini, semoga bisa tercipta sinergitas antara aparat kepolisian dan elemen masyarakat khususnya para ulama dan santri dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang aman dan kondusif," ungkap Bripka Halim.


Bripka Halim juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh ustad dan ustadzah yang ikhlas membimbing dan menuntun para santri hingga kegiatan Imtihan dan Khataman ini dilaksanakan.   


"Kepolisian sangat mendukung kegiatan keagamaan seperti ini, yang dijalankan tanpa nuansa radikalisme," ujarnya.(rls/mat).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Hadiri Imtihan Ponpes Al Mahrusyiah Tarbiyatul Wildan di Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan