Iklan

Iklan

Bupati Aep Bakal Kucurkan Belasan Miliar Rehab Stadion Singaperbangsa Karawang

BERITA PEMBARUAN
18 Desember 2023, 06:31 WIB Last Updated 2023-12-17T23:40:09Z
Bupati Aep Saepulloh saat sampaikan rencana revitalisasi Stadion Singaperbangsa di Karawang, Minggu 17 Desember 2023.(foto: not)


KARAWANG - Stadion Singaperbangsa Karawang akan segera menjalani revitalisasi menyusul keluhan terhadap kondisi speaker yang mengganggu. 


Bupati Aep Syaepuloh menyampaikan rencananya untuk merevitalisasi stadion tersebut dalam pidatonya setelah pertandingan antara Persika 1951 dan Al-Jabar FC di Stadion Singaperbangsa Karawang pada Minggu (17/12/2023) sore.


Dalam pidatonya, Bupati Aep menyatakan bahwa pihaknya memiliki rencana kerja untuk melakukan rehab dan perbaikan stadion pada tahun 2024 mendatang. 


"Kami dari Pemkab Karawang memiliki rencana kerja yang sudah masuk ke dalam program kerja saya di Tahun 2024 mendatang, dengan melakukan rehab perbaikan dalam merenovasi Stadion Singaperbangsa Karawang untuk merevitalisasi bentuk wajah atau tampilan yang lebih baru dan lebih cantik lagi," ungkap Aep.


Saat pidato, Bupati Aep juga mengakui beberapa catatan dari PSSI mengenai kekurangan fasilitas di Stadion Singaperbangsa Karawang. Dengan anggaran terbatas Pemkab Karawang berencana mengalokasikan lebih dari Rp15 miliar, untuk revitalisasi stadion melalui Dinas PUPR. 


Bupati Aep juga menegaskan bahwa revitalisasi tidak hanya akan dilakukan pada Stadion Singaperbangsa Karawang, tetapi juga akan mencakup fasilitas olahraga lainnya di Karawang, seperti Gelanggang Olah Raga (GOR) Panatayudha.


"Jadi tidak hanya stadion aja, untuk di GOR Panatayudha juga akan dilakukan perbaikan. Karena GOR ini juga sama menjadi salah satu mukanya Karawang," sebutnya.


Revitalisasi ini mendapat sambutan positif dari ribuan penonton yang hadir saat pertandingan antara Persika 1951 dan Al-Jabar FC. Atas inisiatif Bupati Aep, stadion tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi penonton dan mendukung kelancaran pertandingan sepakbola di tingkat profesional.(not)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Aep Bakal Kucurkan Belasan Miliar Rehab Stadion Singaperbangsa Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan