Iklan

Iklan

Bupati H.Aep Syaepuloh Lantik dan Ambil Sumpah 75 Pejabat Pemkab Karawang

BERITA PEMBARUAN
31 Desember 2023, 15:33 WIB Last Updated 2023-12-31T08:33:39Z
Bupati Karawang H.Aeo Syaepuloh saat tandatangani SK pengangkatan dan pergeseran pejabat di lingkungan Pemkab Karawang di Aula Husni Hamid Komplek Pemda, Sabtu 30 Desember 2023 (foto: ist)


KARAWANG - Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh, S.E., melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi 75 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas. 


Pelantikan ini berlangsung di Aula Husni Hamid, Komplek Perkantoran Pemda Karawang, pada Sabtu, 30 Desember 2023.


Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Karawang Nomor: 821.24/Kep.6859/BKPSDM/2023 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, dan Penugasan Tambahan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang. 


Acara ini dihadiri oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karawang.


Dalam sambutannya, Bupati Karawang menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik. Ia meminta agar seluruh pejabat bekerja dengan semangat dan bertanggung jawab.


"Berikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima serta patuh pada peraturan perundang-undangan," tegas Bupati.


Bupati mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggung jawab besar kepada Allah SWT dan masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya menjadikan visi-misi Bupati Karawang sebagai pedoman dalam menyusun kebijakan.


"Jadikan visi-misi Bupati Karawang sebagai pedoman menyusun setiap kebijakan, yang tujuan utamanya adalah untuk kesejahteraan masyarakat," pintanya.


Bupati berharap agar pejabat yang terlantik mampu memaksimalkan segala sumber daya yang ada untuk mendorong pembangunan yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.


"Buktikan bahwa yang baru saja dilantik hari ini memiliki kompetensi dan moral yang baik untuk membantu mewujudkan visi-misi Bupati yang telah ditetapkan," pungkas Bupati Karawang.(bdg).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati H.Aep Syaepuloh Lantik dan Ambil Sumpah 75 Pejabat Pemkab Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan