Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Tingkatkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
31 Desember 2023, 12:57 WIB Last Updated 2023-12-31T05:57:01Z
Anggota Polsek Rawamerta saat sambangi satpam SMPN 1 Rawamerta sampaikan imbauan kamtibmas, Minggu 31 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Polsek Rawamerta gencar meningkatkan patroli malam guna menjaga kamtibmas yang kondusif dan menciptakan lingkungan yang aman, Sabtu (30/12/2023) malam. 


Petugas Polsek Rawamerta di bawah pimpinan Aiptu Yayat Hidayat dan Bripka Dedi melakukan kunjungan di Pos sekolah SMPN 1 Rawamerta, Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang.


Dalam patroli tersebut, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas yang bertugas menjaga keamanan di sekolah. 


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan sambang pos keamanan sekolah bertujuan untuk melakukan pengecekan dan mengantisipasi potensi pembobolan aset sekolah, seperti komputer dan peralatan lainnya.


"Selain itu, kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk menegaskan bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada seluruh masyarakat," ungkap Kapolsek.


Tingkatkan keamanan di lingkungan sekolah kata Kapolsek, adalah langkah strategis dalam menjaga ketertiban dan keamanan, terutama mengantisipasi potensi tindakan kriminal. 


"Kehadiran Polsek Rawamerta di pos keamanan sekolah diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga sekolah dan masyarakat sekitar," ujarnya.(rls/mat).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Tingkatkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan