Iklan

Iklan

Pengusaha Bakso di Bekasi Gelar Santunan dan Pengundian Hadiah, Siswa SD Dapatkan Motor Listrik

BERITA PEMBARUAN
31 Desember 2023, 07:43 WIB Last Updated 2023-12-31T03:01:28Z
Siswa SD, Difla beruntung mendapatkan hadiah motor listrik dari hasil undian pengusaha Bakso dan Mie Ayam Goyang Rahang 2 di wilayah Kabupaten Bekasi Sabtu 30 Desember 2023 malam.(foto: sgt)


BEKASI - Semangat berbagi kebahagiaan untuk mendapatkan pahala, seorang pengusaha bakso di Jalan Jayasampurna, Simpur, Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Rofiq, menggelar santunan anak yatim sekaligus pengundian hadiah bagi pelanggan baksonya dengan slogan 'Berbagi itu Indah'.


Rofiq mengatakan, sebagai bentuk kebahagiaan bagi konsumen Bakso dan Mie Ayam Goyang Rahang 2, pengundian hadiah dilakukan hari ini, termasuk hadiah utama berupa motor listrik yang akan diundi pada tanggal 30 Desember 2023 sekira pukul 19.00 WIB. Pengundian tersebut juga dihadiri oleh salah satu artis ibukota, Aida Saskia.


Event berhadiah jutaan rupiah ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memperoleh Sepeda listrik, TV, kulkas, dan hadiah menarik lainnya. Dengan pembelian minimal sebesar Rp45 ribu dan kelipatannya, pelanggan berhak mendapatkan satu kupon untuk diundi.


Acara dimulai dengan pengajian yang melibatkan warga sekitar dan sekitar 40 anak yatim. Pengajian ini digelar di warung bakso yang juga menjadi tempat santunan anak yatim. Setelah itu, dilanjutkan dengan acara pembagian hadiah kepada para pemenang.


Rofiq menjelaskan, kami sekeluarga mengadakan acara syukuran sekaligus santunan dan pembagian hadiah. Tujuannya adalah dengan dibukanya kios bakso baru, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama.


"Kegiatan saling berbagi ini akan dilakukan setiap tahun dengan dua kali dalam setahun. Semoga rezeki kita meningkat, sehingga di tahun-tahun selanjutnya kita bisa berbagi lebih banyak lagi," ujarnya.


Sementara saat pengundian hadiah, seorang anak bernama Difla mendapatkan hadiah utama motor listrik. Difla seorang anak sekolah dasar dari SDN Sukadami 01. Saat diwawancarai oleh awak media, menyatakan kebahagiaannya bisa membawa pulang motor listrik tersebut.


"Saya senang dapat motor listrik dan akan menggunakannya untuk sekolah,"  ucapnya.


Sementara Aida Saskia, yang diundang sebagai tamu spesial, menyampaikan apresiasi terhadap acara tersebut, 


"Saya sangat terharu dan mengapresiasi acara ini. Semoga yang punya hajat sehat selalu dan rezekinya meningkat, supaya dalam event selanjutnya bisa lebih meriah lagi," ucap Aida (sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengusaha Bakso di Bekasi Gelar Santunan dan Pengundian Hadiah, Siswa SD Dapatkan Motor Listrik

Terkini

Topik Populer

Iklan