Iklan

Iklan

Jelang Pergantian Tahun, Pengurus MCW NU Rengasdengklok Gelar Malam Lailatul Ijtima

BERITA PEMBARUAN
31 Desember 2023, 01:16 WIB Last Updated 2023-12-30T18:16:20Z
MWC NU Kecamatan Rengasdengklok saat menggelar Malam Lailatul Ijtima di Masjid Miftahussa'adah Desa Karyasari, Sabtu 30 Desember 2023 malam (foto: mu)


KARAWANG - Menghadapi pergantian tahun, Pengurus Majelis Wakil Cabang  Nahdatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang mengadakan Malam Lailatul Ijtima.


Acara ini berlangsung di Masjid Miftahussa'adah Desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, pada tanggal 30 Desember 2023.


Ketua Tanfidziah KH. Marwan Hasan, Ketua Rais Syuriah KH. Nur Zein MCW NU Rengasdengklok, serta seluruh jajaran pengurus turut hadir dalam acara tersebut. Kepala Desa Karyasari, Asur Pudian, juga mendampingi acara ini. Pelaksanaan Malam Lailatul Ijtima' ini juga menjadi momentum pelantikan Pimpinan Anak Ranting NU se-Desa Karyasari.


Sejumlah tamu undangan hadir dalam acara tersebut, termasuk salah satu Calon Anggota DPRD Karawang Dapil 2 dari PPP, Nomor Urut 5, KH. Mukhsin Salim Nasution. 


Namun, saat di konfirmasi oleh awak media, Ia (KH Mukhsin Salim_red) menampik kehadirannya mengatasnamakan caleg.


"Saya juga Pengurus di MCW NU Rengasdengklok ini sebagai Anggota A'wan," ungkap KH. Mukhsin Salim Nasution.


Mukhsin Salim Nasution berharap bahwa ke depan, Malam Ijtima' seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin, khususnya oleh pemerintah setempat baik tingkat Desa maupun Kecamatan.


"Saya saat ini dalam proses Caleg DPRD Karawang dari PPP dapil 2, dan apabila Allah SWT mentakdirkan serta rakyat mengamanahkan untuk duduk sebagai Anggota DPRD Karawang, saya berjanji siap mensponsori acara seperti ini setiap tahunnya," ucap Mukhsin Salim Nasution.


Menurutnya, selain memperkuat silaturahmi, acara seperti ini juga dapat menjadi bentuk upaya untuk menangkal berbagai kejahatan di masyarakat yang mungkin muncul.(mu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pergantian Tahun, Pengurus MCW NU Rengasdengklok Gelar Malam Lailatul Ijtima

Terkini

Topik Populer

Iklan