Iklan

Iklan

Ganjar Awali Kampanye di Karawang dengan Senam Sehat dan Kunjungi Tim Relawan

BERITA PEMBARUAN
15 Desember 2023, 13:39 WIB Last Updated 2023-12-15T06:39:15Z
Capres Nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat tiba di Lapangan Purwadana Telukjambe Timur Karawang, Jumat 15 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, memulai agenda kampanye di Kabupaten Karawang dengan melaksanakan senam sehat bersama masyarakat, relawan, dan kader PDIP Karawang di lapangan Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, Jumat 15 Desember 2023.


Selanjutnya, Ganjar melanjutkan kunjungan ke kantor Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) di Jalan Kertabumi Karawang.


Ditemani istrinya, Ganjar Pranowo disambut antusias oleh ratusan relawan dengan yel-yel 'Ganjar Pranowo menang satu putaran' di kantor TKRPP. Ketua relawan Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (Juragan), Rudy Martono, menyatakan kedatangan Ganjar di Karawang memberikan motivasi bagi para relawan untuk terus mensosialisasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.


"Kedatangan Ganjar Pranowo di Karawang merupakan suntikan motivasi untuk kami para relawan terus sosialisasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres ke masyarakat Karawang," ucap Rudy Martono pada Jumat (15/12/2023).


Rudy menjelaskan dalam temu sapa dengan para relawan, Ganjar menyampaikan, seluruh relawan harus terjun langsung ke masyarakat untuk meraih hati dan simpati dengan menyampaikan program-program Ganjar-Mahfud.


Sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) PDIP Dapil 5 Karawang, Rudy Martono terus bersosialisasi menyampaikan visi misi masyarakat Dapil 5. Hingga saat ini, ia sudah terjun menyapa masyarakat di lima Kecamatan yang berada di Dapil 5 Karawang.


Rudy berharap kedatangan Ganjar Pranowo di Karawang dapat membuka wawasan masyarakat agar memiliki paradigma baru, yaitu bahwa bangsa ini membutuhkan Presiden dan Wakil Presiden yang memiliki potensi untuk memajukan bangsa dan negara.(bdg).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ganjar Awali Kampanye di Karawang dengan Senam Sehat dan Kunjungi Tim Relawan

Terkini

Topik Populer

Iklan