Iklan

Iklan

Kabar Gembira, Outlet Brownies Amanda Merambah Pinrang

BERITA PEMBARUAN
15 Desember 2023, 14:21 WIB Last Updated 2023-12-15T07:21:49Z
Warga Kota Pinrang tak usah jauh-jauh bila ingin menikmati Brownis, Kini Outlet Brownies sudah buka di Pinrang, Jumat 15 Desember 2023.(foto: ist)


PINRANG - Bisnis kuliner asal Bandung, Amanda Brownies mulai menjejakkan produknya di bumi Lasinrang, setelah outlet ke 123 di launching.


Manager Area Amanda Brownies Sulsel, Muhajir Rahman, mengatakan launching outlet wilayah Pinrang Sulawesi Selatan, merupakan yang ke -123 yang tersebar di seluruh Indonesia.


"Amanda Brownies beroperasi di Sulawesi Selatan sejak 2012 silam. Dan outlet Amanda brownies juga sudah ada di beberapa kabupaten kota di Sulawesi Selatan," ujarnya pada pembukaan outlet Amanda Brownies Pinrang, Jumat 15 Desember 2023.


Menurutnya, outlet-outlet Amanda Brownies akan merambah ke seluruh Sulawesi di antaranya Mamuju, Manado dan beberapa ibukota provinsi lainnya.


"Kehadiran outlet amanda brownies akan memberikan manfaat besar kepada daerah sekitar. Di antaranya memberikan peluang kerja kepada masyarakat Pinrang," sebutnya 


Masih menurut Muhajir Rahman, Amanda merupakan salah satu brand kuliner ternama di Indonesia. Namun belum banyak yang tahu arti dari Amanda.


"Ternyata Amanda berasal dari singkatan Anak Mantu Damai," ucap Muhajir.


Sementara Asisten III Pemkab Pinrang Syamsumarlin, mengatakan, pemerintah daerah mengapresiasi kehadiran Amanda brownies dalam meramaikan bisnis kuliner di bumi Lasinrang. 


"Amanda brownies diharapkan menjadi pionir dalam bisnis kuliner di kabupaten Pinrang," ucap Syamsumarlin.


"Sekaligus kata dia, itu menjadi mitra dengan pelaku UMKM.Bukan menjadi kompetitor UMKM," imbuhnya.


Amanda brownies menawarkan 18 varian rasa untuk memanjakan konsumen di bumi Lasinrang.(abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabar Gembira, Outlet Brownies Amanda Merambah Pinrang

Terkini

Topik Populer

Iklan