Iklan

Iklan

Jelang Tahun Baru 2024 Personel Polsek Rawamerta Gelar Pengaturan Lalin Operasi Lilin Lodaya 2023

BERITA PEMBARUAN
27 Desember 2023, 11:01 WIB Last Updated 2023-12-27T04:01:41Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan Gatur di Lampu Merah Pendeuy Karawang Timur, Selasa 26 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan Petugas Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023 Polsek Rawamerta Polres Karawang  melaksanakan gatur lalin untuk mengantisipasi kemacetan di PosPam Pendeuy, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Selasa 26 Desember 2023.


Maksud dan tujuan pengaturan lalu lintas ini agar terciptanya keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcar lantas) dan juga mengantisipasi terjadinya laka lantas menjelang perayaan natal dan tahun baru 2024.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2023 sebagai wujud nyata kehadiran polri di lokasi rawan kemacetan dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat.


"Ini juga merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh personil yang betugas menempati pos pengamanan operasi Lilin Lodaya 2023 Polsek Rawamerta Polres Karawang selain sejumlah kegiatan pelayanan masyarakat lainnya," ujar Kapolsek.


Kegiatan pengaturan yang merupakan protap setiap hari nya dilaksanakan oleh Anggota Polsek Rawamerta dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2023.


“Kedekatan antara anggota kepolisian dan masyarakat merupakan hal yang sangat penting dalam menciptakan suasana aman dan kondusif. Kami berharap pola komunikasi seperti ini dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama,” katanya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Tahun Baru 2024 Personel Polsek Rawamerta Gelar Pengaturan Lalin Operasi Lilin Lodaya 2023

Terkini

Topik Populer

Iklan